Friday, July 29, 2016

Drone Syma X5SW Black 2MP HD Spesifikasi dan Harga Terbaru

Drone Syma X5SW Black 2MP HD Camera Spesifikasi dan Harga Terbaru - Kali ini Drone kamera keluaran dari Syma memperkenalkan salah satu andalanya yaitu Drone berkamera Syma X5SW berwarna hitam. anda juga bisa membandingkan pada seri Syma sebelumnya yaitu drone kamera Syma X5HW berwarna hitam yang sudah saya postingan dalam blog ini. Drone Syma seri X5SW ini cukup ramai diminati dikalangan komunitas drone ditanah air karena selain harganya yang cenderung ramah dikantong spesifikasi yang ditawarkan sangat memadai. pada postingan dengan judul Spesifikasi Drone Kamera Syma X5SW Black 2MP HD Camera  Harga Terbru saya akan membahas secara tuntas spesifikasi serta lengkap dengan harga terbaru dari Drone quadcopter Syma X5SW.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Drone Syma X5HW Kamera HD 2MP Terbaru

Dengan harga yang tidak mencapai 1 Juta Drone Syma X5SW ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang bisa menjadikan anda sebagai penerbang drone profesional. kamera yang di pasangkan pada drone kamera ini sudah mencapai tinggi resolusi 200W dengan HD Kamera 2MP yang mampu mengambil gambar serta merekam video dengan jelas dan bersih, apabila dibandingkan dengan drone profesional seperti Drone DJI Phantom Syma seri X5SW memang belum bisa menandingan kemampuan drone tersebut namun untuk kelas dibawahnya drone keluaran dari syma ini menjadi primadona sebagai pilihan oleh peminat drone. Drone Syma X5SW Black 2MP HD Camera Spesifikasi dan Harga Terbaru

Drone Kamera Syma X5SW Black
Drone Kamera Syma X5SW Black
Kontroler Syma X5SW Black
Kontroler Syma X5SW Black

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Drone Camera DJI Phantom 4 Full HD 1080p

Dilengkapi dengan penyanggah serta 4 baling-baling yang membuat drone seri ini dapat terbang dalam keadaan yang superstabil dijamin pengalaman berbeda yang anda rasakan. jika anda salah seorang yang senangan dengan berbagai macam gaya bermanuver maka drone X5SW ini akan senang beradaptasi dengan gaya terbang anda yang extrim karena dilengkapi dengan teknologi baru yaitu Quadcopter 6-axis.
dilengkapi dengan teknologi 2.4 G gunanya untuk anti-interference even agar apabila ada lebih dari satu drone yang terbang pada saat yang sama maka gelombang radio tidak akan terganggu antar penerbang yang satu dengan yang lainya.

Spesifikasi Drone Kamera Syma X5SW Black 2MP HD Camera

Spesifikasi Syma X5SW
Brand Name: Syma
Item Name: FPV Real Time Transmission 4CH RC Quadcopter
Item NO.: X5SW (X5C Upgrade Version)
Color: White or Black
Frequency: 2.4G
Channel: 4CH 6 Axis Gyro
Main Rotor Diameter: 14 CM
Battery for Controller: 4"AA" batteries( not included)
Battery for Quadcopter: 3.7V 500mAh Li-poly
Charging Time: About 120 mins(USB charging)
Flying time: About 6-7 minutes
Resolution: 480x640 dpi
Dimension: 31*31*8 cm

Harga terbaru Syma X5SW Black (Update Oktober 2016)

Rp. Rp.900.000 - Rp. 1jt

*Catatan
-Harga tercantum merupakan harga yang paling banyak ditawarkan di Olshop Indonesia

Lihat Review Syma X5SW pada video Berikut

0 komentar

Post a Comment