Saturday, September 03, 2016

8 Drone Mantap dengan Kamera GoPro, No 4 Paling Keren!!!

Disaat anda membaca tulisan ini saya yakin ada rasa tidak puas dengan spesifikasi kamera bawaan yang ada pada drone pilihan anda.

Membeli drone sudah mahal-mahal tetapi kameranya tidak terlalu jernih, rekaman video tidak fokus tentu ketidak puasaan ini membuat anda berfikir bagaimana mendapatkan drone dengan kualitas kamera yang bagus.

Memang tidak semua Produsen pembuat drone mendukung drone ciptaana dipasangkan dengan Kamera Action atau paling terkenal dengan GoPro salah satu merk terkenal dari kamera mini.

Drone dengan kamera GoPro kini menjadi trend tersendiri dikalangan pencinta drone walau pun harganya yang tidak murah karena anda akan membeli dua perangkat yang berbeda namun hal tersebut akan mendatangkan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Drone dengan Kamera GoPro
Drone dengan Kamera GoPro

GoPro yang bisa di pasangkan dengan drone akan menambah kemampuan drone tersebut dalam merekam video dan mengambil gambar dengan hasil yang berkualitas tinggi mengingat sepsifikasi Kamera action yang rata-rata memiliki kamera berkualitas HD.

GoPro, Xiomi Yi, B-pro dan Kogan merupakan beberapa merk terkenal yang paling banyak dicari dipasaran. untuk memasangkan kamera GoPro atau kamera action dengan Drone bukan suatu hal yang asing lagi di dunia drone.

Sekarang sudah banyak Drone yang bisa di pasangkan dengan Kamera action atau Drone dengan kamera Gopro. simak ulasan dibawah ini, mungkin salah satunya anda akan berminat.

1. DJI Phantom with Zenmuse H3-3D 3-Axis Gimbal for GoPro 

  • Camera: No camera included. Designed specifically to work with GoPro Hero cameras.
  • Dimensions: 20 x 10 x 14 inches
  • Flight time: 25 minutes
  • Range: 300 m
  • GoPro-compatible gimbal included
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras
Drone Jenis DJI Phantom ini memang jadi jawara dikelasnya, soal kestabilan anda tidak perlu ragu lagi oleh karena itulah Drone DJI Phantom ini sangat disarankan untuk Kamera action anda.
untuk kamera bawaan dari drone DJI Phantom rasanya sudah bagus tapi juga anda ingin hasil yang maksimal lagi anda bisa menggantikan kamera bawaan dengan kamera GoPro milik anda.
DJI Phantom dengan GoPro
DJI Phantom dengan GoPro
Jika anda masih ragu anda bisa menonton video review DJI Phantom dengan kamera GoPro dibawah ini.
bagaimana pendapata anda dengan DJI Phantom with Kamera GoPro tersebut, apakah sudah bisa memenuhi kebutuhan anda?

2. Blade 350 QX3 RTF

  • Camera: No camera included.
  • GoPro camera mount included.
  • Dimensions: 21.7 x 13.5 x 8.6 inches
  • Flight time: 15 minutes
  • Range: 300 m
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras
Drone Blade QX3 350 sedikit lebih murah dari pada quadcopter DJI Phantom diatas. quadcopter jenis ini menawarkan mereka yang mencari sebuah drone dengan GoPro. Blade khusus dirancang untuk membuatnya mudah untuk mengambil gambar dan video, menawarkan fitur GPS, kontrol sederhana dan fitur keamanan yang sangat baik.

GoPro Ready

Drone Blade 350  includes a basic GoPro mount sehingga Anda dengan mudah menempatkan kamera GoPro milik Anda.

Memiliki waktu penerbangan sekitar 10-15 menit, memiliki jarak terbang  300 meter seperti DJI Phantom.

Delivered Ready to Fly and has Return Home Function

Return Home Function kembali membawa quadcopter kembali ke titik startup dan mendarat dengan sendiri, yang merupakan fitur berguna jika sesuatu yang tidak beres terjadi saat anda menerbangkan drone.
Blade 350 QX3 with GoPro
Blade 350 QX3 with GoPro

Lihat Video
Shot dengan Blade 350 dan GoPro Hero3
Apakah Drone jenis ini cocok dengan anda? anda hanya perlu teliti sebeblum menentukan pilhan dan kesuaian dengan kebutuhan anda.

3. Ionic Stratus Drone Quadcopter

  • Camera: No camera included.
  • Compatible with all models of GoPro Hero
  • Dimensions: 50.5 x 18 x 21 cm
  • Flight time: about 10 minutes
  • Range: 150 m
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras
Ini mungkin salah satu Drone termurah dengan GoPro dalam daftar kali ini, selai itu tidak memiliki waktu penerbangan lama apabila dibadningkan dengan beberapa drone yang lebih terkenal, model ini menawarkan spesifikasi yang sangat baik bagi pemula ingin bermain-main dengan Drone berkamera GoPro.

Tidak ada Gimbal
Tidak ada gimbal yang disertakan dengan Drone ini, dan itu berarti bahwa video bisa mendapatkan sedikit getaran. tempat kamera yang terpasang langsung dibody drone jenis ini.
Untuk harga yang jauh lebih murah namun anda akan merasakan pengalaman terbang yang baik.


 Drone Ionic Stratus
 Drone Ionic Stratus
Lihat Video
Berikut ini adalah Drone dalam keadaan terpasang dengan Black Hero3

4. 3DR Solo Quadcopter 

  • Camera: No camera included.
  • Gimbal for GoPro Hero available for purchase.
  • Dimensions: 9.23 x 16.52 x 16.42 inches
  • Flight time: 20-25 minutes
  • GoPro-compatible camera mount
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras

Drone 3DR Solo Quadcopter
Drone 3DR Solo Quadcopter
Drone Solo 3DR adalah Drone rilis terbaru dan di gadang-gadangkan sebagai drone pintar pertama dunia. karena didukung oleh twin 1 GHz komputer dan memiliki beberapa fungsi yang benar-benar keren untuk shot video saat terbang. Drone Solo 3DR adalah tantangan nyata untuk DJI Phantom 2 dan 3. Tidak seperti kebanyakan dari pesawat lain dan Anda dapat mengontrol GoPro kamera dengan gimbal (dijual terpisah).

Model ini juga menawarkan streaming HD melalui WiFi dari GoPro Anda ke iOS dan Android.

Fungsi

Drone Solo memiliki beberapa fungsi yang benar-benar keren, seperti orbit, dimana Anda dapat mengunci kamera Anda pada objek di lintasan melingkar sementara menjaga kamera terkunci pada target, dimana Anda dapat mengunci drone pada kabel virtual sehingga Anda bisa untuk mengontrol kamera. Film trik yang Anda biasanya hanya lihat di film-film Hollywood, Anda sekarang dapat dengan mudah melakukan sendiri dengan drone Anda.

Gimbal

Gimbal Solo (dijual terpisah) memberi Anda kestabil dalam mengambil video dengan hasil yang very smoth, dan kebebasan kontrol GoPro kamera Anda.

Apa yang membedakannya dengan Drone yang lain?

Pertama, Drone ini dirancang khususnya dengan GoPro, memberikan Anda kontrol kamera Anda melalui gimbal, dan Anda juga dapat menggunakan FPV tanpa perlu membeli tambahan peralatan. Drone Solo menawarkan beberapa fungsi yang benar-benar keren untuk mengambil video saat terbang,
menurut pendapat saya Drone Solo ini adalah pilihan terbaik untuk mengambil video profesional dan kreatif dengan Action camera GoPro.

Lihat Video Review dibawah

5. 3DR IRIS+ (915) Quadcopter

  • Camera: No camera included.
  • Gimbal for GoPro Hero available for purchase.
  • Dimensions: 18 x 25 x 6 inches
  • Flight time: 16-22 minutes
  • GoPro-compatible camera mount
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras
IRIS + dari 3DRobotics memiliki banyak hal untuk ditawarkan jika Anda ingin untuk mengambil  video keren dan foto. Salah satu hal yang sangat keren tentang drone ini adalah "Follow me mode", IRIS + mengikuti setiap langkah Anda dan membuat Anda terfokus dalam kamera, kamera mengunci setiap gerak anda, yang benar-benar berguna untuk aksi olahraga dan jika anda seorang yang kreatif maka anda bisa menfaatkan fungsi ini dengan baik.

Drone ini memiliki autopilot, hanya mengatakan ke mana harus pergi dan drone ini akan mengikuti perintah secara otomatis, dengan adanya gimbal 2 axis menjaga kamera benar-benar stabil.

IRIS juga memiliki fitur keselamatan penerbangan, dapat kembali ke posisi awal jika terbang di luar jangkauan, atau baterai habis.
3DR IRIS + (915) bisa pasang GoPro
3DR IRIS + (915) bisa pasang GoPro
 GoPro Ready

IRIS fitur kompatibel GoPro kamera  karena tersedianya mount sehingga Anda dengan mudah memasang kamera GoPro dengan mudah dan tetap stabil.

Tarot T-2D Brushless Gimbal Kit tidak termasuk, tapi dapat dibeli secara terpisah. Ia bekerja dengan GoPro Hero.

Ready to Fly

IRIS + disampaikan siap untuk terbang, anda hanya perlu mengecek baling-baling dan memeriksa status battry.

Video
Diambil dengan GoPro Hero 4 dan 3 DR IRIS +

6. Drone Walkera QR X350 Pro RTF FPV DEVO F7 For GoPro

  • Camera: No camera included.
  • Flight time: approx 23 minutes
  • GoPro-compatible mount
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras
  • G-2D Gimbal included
  • GoPro-compatible First Person View System Included
Walkera QR X350 diproduksi oleh produsen Cina Drone Guangzhou Walkera teknologi, dan mereka memiliki reputasi yang sangat baik.

Waktu penerbangan sekitar 23 menit, yang cukup mengesankan, dan jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan drone pendahulunya yaitu drone walkera X 350 yang hanya memiliki waktu terbang sekitar 5 menit. memiliki FPV-sistem.

Included  mount gimbal kompatibel dengan GoPro kamera.
Walkera QR X350 Pro With GoPro
Walkera QR X350 Pro With GoPro
Dioptimalkan untuk GoPro

saat anda membeli drone jenis ini anda akan langsung mendapatkan Gimbal yang sudah disertakan didalam paketnya. bekerja dengan teknologi FPV 5,8 GHz sehingga tidak akan mengganggu sistem kontrol Radio.

Safety Features

memiliki featur Return to Home.

menurut pengalaman beberapa orang dengan Walkera QR X 350 lebih cepat dan lebih mudah untuk di terbangkan dan mereka mengatakan bahwa Walkera ini sedikit lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan DJI Phantom.

Merupakan salah satu pilihan terbaik, dengan quadcopter Walkera akan meningkatkan kemampuan permainananda

Lihat Review

7. CXHOBBY CX-20 Professional RC Quadcopter

  • GoPro-compatible mount.
  • Flight time: 15 minutes
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras
Keuntungan lain dari drone Cheerson CX adalah dari segi harga yang relatif lebih murah sehingga bagi pula  Anda tidak perlu menjadi super hati-hati saat pertama belajar menerbangkan drone ini.

Meskipun harga relatif rendah, tapi drone ini bukan sekedar permainan murahan, ini adalah teknologi sensitif dan cerdas.

CX-20 profesional memiliki waktu terbang 15 menit dan led lampu untuk lebih baik penerbangan saat gelap. Kecepatan sekitar 10 meter per detik. Ukuran itu  sama dengan DJI Phantom.

Quadcopter memiliki tidak memiliki kamera bawaan namun pada Drone ini tertancap mount yang bisa anda pasang dengan GoPro kamera.
CXHOBBY CX-20 Pro dengan GoPro
CXHOBBY CX-20 Pro dengan GoPro
Safety Fueatures

Return to Home apabila battery anda lemah maka drone akan mendarat dengan sendirinya dan juga  berfungsi saat komunikasi terputus.
 

Ready to Fly

CX-20 profesional dikirim siap untuk terbang, tetapi anda perlu untuk mengecek baling-baling serta battery yang tersedia.

Seperti biasa, baca petunjuk sebelum Anda terbang untuk menghindari insiden. Membaca manual dan memeriksa disk instruksional.

CXHOBBY CX-20 profesional mendapatkan banyak feedback positif dan orang-orang banyak terasanyaman dengan drone ini.
drone ini juga disebutkan sebagai alternatif untuk menyaingi atau mengimbangi spesifikasi DJI Phantom.

Lihat Review

8. Ghost Drone Aerial 2.0

  • Fully stabilized 3-axis GoPro-compatible gimbal and mount included
  • Flight time: 25 minutes
  • Payload: Designed to carry low weight actions cameras
  • No camera included
Drone Ghost adalahproduk dari indiegogo crowd dan dipasarkan sebagai drone paling mudah untuk diterbangkan Ghost Aerial 2.0 baru saja dirilis dan tanpa kontroler RC tetapi Anda mengontrol dengan smartphone

Anda dapat mengatur quadcopter ke night mode di malam hari, dan akan menggunakan lampu LED sehingga Anda dapat melacak keberadaan drone.

Seperti IRIS + dan AirDog Anda dapat mengaturnya ke mode auto-follow, yang selalu berguna jika Anda ingin mengambil gambar sedang berolah raga seperti Bersepeda, berselancar, jogging, dan melakukan hal lainya.

Waktu penerbangan juga baik, 25 menit.
Drone Ghost with GoPro
Drone Ghost with GoPro
Included Gimbal

3-axis dan dilengkapi aluminium gimbal berfungsi agar video stabil, dan bekerja dengan baik dengan GoPro Hero 3, 3 +, 4 dan kamera action lainya.

Safety features

Jika koneksi hilang, fitur Return to Home sangat berguna karena drone akan kembali denga sendirinya pada titik awal pada saat diterbangkan. Drone Ghost ini juga tahan terhadap angin dan hujan. juga tersedia pelindung baling-baling

Android dan iOS

Untuk mengontrol Drone Ghost 2.0 Anda perlu android atau iOS dan menginstal satu aplikasi kecil yang tersedia di playstore dan appstore. Drone Ghost dilengkapi dengan G-box yang menyediakan koneksi yang stabil antara Ghost dan smartphone sehingga bisa mengjangkau jarak 3.280 kaki (1.000 m).

Bagus untuk pemula

Drone Ghost 2.0 dirancang sangat mudah untuk di terbangkan Anda hanya membutuhkan smartphone, dan Anda mendapatkan data real time melalui app yang anda pasang pada smartphone. Semua perintah sangat mudah dengan Waypoint Mode dan perencanaan penerbangan yang tersedia melalui satu klik system.

EHANG akan merilis 4 versi yang berbeda dari drone Ghost 2,0, dan salah satunya akan menyertakan sebuah kamera dan sebuah sistem untuk menggunakan VR-googles.


jadi, yang mana menjadi pilihan anda? apakah ada pada salah satu daftar diatas? pilihlah dengan bijak sesuai dengan kebutuhan anda.

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete