Friday, July 29, 2016

Drone Syma X8C Spesifikasi Lengkap Harga Terbaru Review 2017

Drone Syma X8C Spesifikasi Lengkap Harga Terbaru Review 2017 - Dari sekian banyak drone keluar syma salah satu yang paling banyak diminati di Indonesia adalah syma seri X8C. tidak jauh berbeda pada seri-seri sebelumnya syma seri X8C ini juga dilengkapi kamera HD 2MP, namun demikian drone terbaru dari syma ini didesain agar pengguna bisa mengganti kamera dengan kamera Go Pro, Sjcam dan action kamera lainya, tampilan yang menawan semakin menambah daya tarik pengguna drone karena seri X8C sudah ada tiga warna yaitu Orange, White dan Black anda bisa memilih sesuai warna kesukaan anda tentu henya ada tiga pilihan warna.

Spesifikasi Drone Syma X8C
Spesifikasi Drone Syma X8C
Baca juga;
Ukuran drone ini cukup besar jika anda pernah melihat Drone yang di gadang-gadangkan lagi naik daun yaitu drone DJI Phantom maka ukuran drone Syma seri X8C ini hampir menyaingi ukuran drone tersebut. dengan daya terbang selama 7 menit anda bisa mengontrol pesawat quadcopter ini dengan jarak kontrol hingga 100M sehingga anda bisa leluasa merekam suatu objek dari tempat yang tinggi. sepertinya syma sangat memeperhatikan kesetabilan terbang pada setiap drone buatanya, tidak berbeda pada drone sebelumnya yaitu X5HW pada seri terbaru ini juga dilengkapi 6-Axis untuk menjadi kesetabilan serta mudah untuk di kendalikan. Drone Syma X8C Spesifikasi Lengkap Harga Terbaru Review 2017

Teknologi 2.4G juga di ikut sertakan pada drone yang satu ini, teknologi ini fungsinya yaitu untuk menjaga Frekuensi gelombang yang dipancarkan setiap drone sehingga drone yang anda kendalikan tidak akan terganggu pada gelombang frekuensi drone yang terbang pada waktu yang bersamaan.

 

Spesifikasi Drone Syma X8C


Spesifikasi Syma X8C
Brand Name: Syma
Item Name: 2.4G 4CH RC Quadcopter with 2MP Wide Angle Camera
Item NO.: Syma X8C
Color: Orange, White
Frequency: 2.4G
Channel: 4CH
Control Distance: 100m
Playing Time: 7mins
Charging time: About 200mins
Battery: 7.4V 2000mAh Li-on
Battery for Transmitter: 4 x AA battery (not included)
Product Size: 50 x 50 x 19 cm
Battery Size: 9 x 3 x 1.5cm
Box Size: 35 x 35 x 17cm
Package Weight: About 1856g

Harga Drone Syma X8C (Update Januari 2017)

Rp.949.000

*Catatan
-Harga tercantum merupakan harga yang paling banyak ditawarkan di Olshop Indonesia

Review Drone Syma X8C dari Video Berikut;


0 komentar

Post a Comment