Wednesday, July 20, 2016

Harga Spesifikasi Lengkap Drone Kamera Pertama Xiomi | Mi Drone 2017

Harga Spesifikasi Lengkap Drone Kamera Pertama Xiomi | Mi Drone 2017 - hargadanspesifikasidrone.blogspot.com | Memuncaknya trend dari penggunaan pesawat terbang berkamera tampa awak atau sering disebut dengan drone maka banyak dari merk-merk teknologi terkenal tidak mau ketinggalan trend, salah satunya adalah Merk terknal di bidang teknologi yaitu Xiomi. dikabarkan bahwa perusahan elektronik Xiomi akan merilis produk drone terbaru mereka.

bertepatan pada tanggal 25 Mei 2016 Perusahaan Xiomi resmi merilis produk drone terbaru mereka yang diberi nama dengan Mi Drone, drone kamera tersebut merupakan drone yang pertama sekali di ciptakan dari perusahaan yang awalnya hanya fokus memproduksi smartphon.

Drone Mi Drone dari Xiomi
Mi Drone

Harga Spesifikasi Lengkap Drone Kamera Pertama Xiomi | Mi Drone 2017

Dalam memproduksi gadget terbarunya Xiomi terkenal dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang relatif murah dari pada perusahaan sainganya, maka tidak heran produk Drone dari Xiomi ini sudah di nanti-nanti para pecinta drone di tanah air.

Pertanyaanya adalah, bagaimana spesifikasi dan Berpa harga Drone buatan Xiomi yang bernama Mi Drone tersebut?
pasti anda sudah tidak sabar untuk melihat spesifikasi lengkap Mi Drone yang dikabarkan menyaingi Drone kamera DJI Phantom namun dengan harga yang lebih terjangkau. Harga Spesifikasi Lengkap Drone Kamera Pertama Xiomi | Mi Drone 2017 - hargadanspesifikasidrone.blogspot.com
Camera Mi Drone 1080p
Camera Mi Drone

Berikut Spesifikasi lengkap MI Drone


Spesifikasi Mi Drone
Quadcopter with 4 propeller
Can fly 27 minutes
Baterai 17.4V 5100 mAh
Camera 4K 1080p
FPV 720 live video jangkauan 2 Km
3-axis Gimbal
Autopilot Take-off, landing, waypoint, tap to fly, circle an object
GPS, Glonass, vision-based positioning
Bahan ringan
Tahan benturan
landing gear bisa dilipat
Live Preview With Smartphone (android dan iOS)

Harga Mi Drone (Update Januari 2017)

Rp.7.070.000

*Catatan
-Harga tercantum merupakan harga yang paling banyak ditawarkan di Olshop Indonesia

Selain kelebihan yang dijabarkan diatas Drone dari Xiomi tersebut juga di lengkapi fitur pintar yaitu bisa mengetahui daerah-daerah yang tidak diperbolehkan untuk menerbangkan drone seperi kawasan bandara maka dengan sendirinya drone canggih ini akan beralih atau menghindari secara automatis. Harga Spesifikasi Lengkap Drone Kamera Pertama Xiomi | Mi Drone  2017 - hargadanspesifikasidrone.blogspot.com

Biar anda tidak penasaaran tonton video berikut:
 

0 komentar

Post a Comment