Monday, July 18, 2016

6 Drone Pilihan Terbaik Untuk Kamera Go Pro

Memang tidak ada habisnya kecanggihan di bidang teknologi apa lagi dibidang kegiatan seni photo dan video, serkang ini lagi maraknya merekam video maupun mengambil gambar dari ketinggian hal ini di bisa dilakukan dengan perangkat yang bernama drone. Baca Tentang Drone Semakin banyaknya dan beragam permintaan pengguna drone maka pesawat tampa awak ini kini semakin beragam pula jenis, bentuk serta funsi yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Drone kebanyakan memang sudah di lengkapi dengan kamera yang sudah di pasang oleh pabrik yang membuatnya, namun untuk memenuhi kebutuhan pengguna ada beberapa jenis drone yang bisa di gonta-ganti kamera yang sudah di buat dipabrik aslinya dengan kamera yang kita punya tentunya dengan kamera yang berukuran kecil sperti Go Pro dan jenis-jenis kamera action yang berukuran sama lainya, dalam hal ini beberapa drone kamera melengkapi fasilitas yang memungkinkan pengguna bisa memasang kamera Go Pro dan mengganti kamera drone bawaan. tentunya hal ini semakin menarik di mata pengguna helikopter drone ini.

6 Drone Pilihan Untuk Kamera Go Pro
6 Drone Pilihan Untuk Kamera Go Pro
Baca juga: Harga dan Spesifikasi Drone Syma X5HW Kamera HD 2MP Terbaru


Pemanfaatan drone kini sudah banyak digunakan berbagai kebutuhan manusia, dibeberpa negara eropa drone tidak hanyak di gunakan untuk seni foto grafi dan merekam video namun drone juga di manfaatkan untuk mengantar barang.

Sebelum anda membeli drone kamera yang bisa digantikan dengan kamera Go Pro ada baiknya anda membaca ulasan berikut ini sebagai referensi terbaik unutk anda sebelum membeli gadget terbang ini.

1. Drone Kamera MJX X101 

Di posisi pertama ada Drone Kamera MJX seri X101, drone kamera yang satu ini delengkapi kamera bawaan bersolusi 5MP dan mampu terbang selama lebih kurang 20 menit untuk sekali charging. jika anda merasa kurang puasa dengan kamera bawaan dari drone ini anda bisa mengganti dengan kamera GO Pro milik anda.
Drone Kamera MJX X101
Drone Kamera MJX X101
Baca juga: Spesifikasi lengkap Drone Kamera MJX X101

2. Drone Kamera DJI Phantom All Series

Tentu Drone kamera DJI Phantom ini sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta seni fotografi di udara, DJI Phanton sudah mengeluarkan berbagai series untuk pesawat tampa awak. di lengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengguna drone DJI Phantom ini juga sudah tergolong drone memiliki spesifikasi yang tinggi, kamera yang dibekali pada drone ini sudah 12MP. 4 baling-baling yang super stabil akan memudahkan pengguna untuk melakukan kegiatan merekam video serta pengambilan foto dengan ketinggian, masihbanyak lagi kelebihan dari drone yang satu ini.

Drone Kamera DJI Phantom
Drone Kamera DJI Phantom

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Drone Kamera  DJI Phantom 3 Professional 14MP Full HD 4K

3. Drone Kamera Turbo Ace X830-G

Dalam sekali charging Drone yang berpenamilan menawan ini mampu melayang selama 20 hingga 30 menit. Diperuntukan kepada pengguna yang profesional, Drone kamera Turbo Ace dilengkapi dengan pelindung anti benturan. Kamera yang bisa diganti dengan Kamera Gopro anda membuat drone ini memiliki daya tarik untuk pecinta drone.
Turbo Ace X830
Picture Turbo Ace X830 From www.turboace.com

4. Drone Kamera Parrot AR 2.0

Drone yang mampu merekam video hingga 720HD ini mampu terbang selama 20 menit di udara, selain itu drone ini dicintai karena bisa dikendalingan dengan smartphone anda (iPhone dan Android), tampilan yang sedikit berbeda dengan kebanyakan drone membuat gadget terbang ini memiliki daya tarik tersendiri
Drone Kamera Parrot AR 2.0
Drone Kamera Parrot AR 2.0

5. Drone Kamera STROM FF Flying Platform

Mampu menerbangkan kamera Gopro anda ke udara dengan body yang ringan tetapi kokoh dengan tampilan yang memukau mampu memikat pecinta drone, dilengkapi dengan lampu yang berfungsi sebagai petanda untuk pengguna jika menerbangkan di malam hari.
Drone Kamera STORM FF Flying Platform
Drone Kamera STORM FF Flying Platform

6. Drone Kamera Lehmann LA Series GoPro Drone
Jika anda seorang profesional dibidang pesawat tampa awak drone maka drone kamera yang bisa diganti dengan kamera GopPro ini wajib anda coba, pasalnya drone yang berbentuk pipih seperti pesawat luar angkasa yang sering anda lihat didalam film Startwar ini mampu mengambil gambar dan video di daerah lahan terbuka seluas 400 hingga 500 Meter persegi. stabil di kecepatan angin 35 km/jam drone kamera Lehmann LA Series ini asyik diajak berpetualang extrim.
Drone Kamera Lehmann LA Series
Drone Kamera Lehmann LA Series

1 komentar: