Thursday, June 30, 2016

List Lengkap Drone dibawah 1 Juta Terbaru 2016

List Lengkap Drone dibawah 1 Juta Terbaru 2016 - Untuk pencinta drone camera yang masih galau karena memikirkan harga drone kamera yang masih melambung tinggi jangan risau, karena kali ini saya akan mengumpulkan daftar drone kamera dengan harga yang terjangkau hingga dibawah satu jutaan, dari daftar harga drone terbaru dibawah ini anda bisa menyimak dan menentukan pilihan drone yang seperti apa yang cocok untuk anda bel.

Harga drone camera memang beraneka ragam, harga yang di tawarkan bukan tidak beralasan karena jika harganya yang tinggi maka semakin canggih pulah fitur dari drone sebaliknya semakin murah drone camera yang ingin anda beli maka semakin rendahlah spesifikasi dan fitur yang anda dapatkan.

Perusahaan besar yang menciptakan Drone sengaja membuat drone dengan harga yang bermacam-macam tujuanya adalah supaya orang yang memiliki kelas ekonomi menengah kebawah juga bisa menikmati drone camera terbang tersebut dengan spesifikasi yang rendah pula.

List Lengkap Drone dibawah 1 Juta Terbaru 2016 - Anda bebas memilih drone yang dijual di pasaran hanya saja anda bisa menyusaikan dengan isi kantong anda, saran saya jangan terlalu tergiur dengan spesifikasi yang ditawarkan tergiurlah dengan kesesuaian kantong dengan harga drone yang ingin anda miliki. jika anda ingin merasakan drone camera dengan spesifikasi yang menawan namun isi dompet anda masih miring maka bersabarlah sedikit untuk menabung uang jajan anda.Berikut adalah daftar harga drone camera terbaru dengan harga dibawah satu jutaan:

1. Drone Camera Syma X5HW Kamera HD 2MP Terbaru 

Drone Camera Syma X5HW
Drone Camera Syma X5HW
jika anda ingin mencicipi drone camera dengan spesifikasi yang bisa dikatakan sudah cukup untuk pemula
Drone Syma X5HW ini sudah di lengkapi kamera HD 2MP, hasil photo bersih dan terang dengan cuaca yang mendukung, tidak hanya itu untuk merekam video drone ini bisa memasksimalkan kamera dengan kualitas 1MP. 
Cek Harga dan Spesifikasinya 

 2. Drone Camera Seeker AF911 With Built-in Hd Camera 



 Dengan sentuhan mudah pada remote control anda bisa mengambil gambar dari drone camera Seeker yang imut ini, drone ini tergolong mungil dan cocok untuk anda terbangkan di dalam ruangan, tidak hanya didalam ruangan drone kecil yang satu ini juga lincah di outdor. walaupun harga nya murah namun drone camera seeker AF911 ini juga sudah dilengkapi camera HD.
Cek Harga dan Spesifikasi;  

 3. Drone Hubsan X4 (H107L) Terbang Stabil With LED 

Drone Hubsan X4
Drone Hubsan X4
Drone yang hanya sebesar genggaman orang dewasa ini sangat kuat dan kokoh dijamin tahan benturan yang tidak sengaja anda lakukan, karena drone hubsan X4 ini dibaluti material yang kuat namun ringan sehingga stabil dalam penerbangan dan kuat terhadap benturan. walaupun sangat kecil drone ini mampu terbang selama 9 menit. cek selengkapnya. 
Cek Harga dan Spesifikasi  

4. Drone Camera RC Quadcopter Syma X5C Jarak 50M

Drone Camera RC Quadcopter Syma X5C
Drone Camera RC Quadcopter Syma X5C
Waah waah siapa yang tidak kenal Drone Camera Quadcopter Syma X5C, hayooo?? dikalangan seniman fotografers menggunakan drone, drone camera jenis RC Quadcopter ini sangat laris oleh pembeli, hal tersebut bukan tidak beralasan, dengan harga yang dibawah satu juta anda sudah bisa memiliki drone yang memiliki kamera HD 2MP, anda bisa mengontrol dari jarak yang lumyan jauh yaitu 50M. cek selengkapnya. 
Cek Harga dan Spesifikasi 

5. Drone Yi Zhan X4 Tarantula Harga Rp.499.000

Drone Yi Zhan X4 Tarantula
Drone Yi Zhan X4 Tarantula
Harga drone memang beragam, seperti drone dengan nama Drone Yi Zhan X4 Tarantula yang memiliki harga dibawah 1 jutaan sehingga drone ini cocok untuk yang mencoba dan ingin belajar menggunakan drone untuk permulaan, dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan drone-drone mini lainya. drone yang menyerupai hewan tarantula ini memiliki keseimbangan cukup baik di saat terbang.
Cek Harga dan Spesifikasinya;  

6. Drone Cheerson CX-10C Mini With Camera 

Drone Camera Cheerson CX-10C
Drone Camera Cheerson CX-10C
Siapa yang menyangka bahwa drone camera kecil ini sudah di bekali kamera yang mampu mengambil foto dari ketinggian dan merekam video, di lengkapi LED menambah kesan cantik pada drone kecil berkamera ini, selain itu drone camera mini ini juga di lengkapi 3 speed untuk anda pilih.
Cek Harga dan Spesifikasi;  

7. Drone Pocket Quadcopter 124 FH222/FQ777

Drone Pocket Quadcopter
Drone Pocket Quadcopter
Ukuran drone ini 7 x 7 x 2.7 cm cukup imut untuk keperluan khusus anda, bisa di terbangkan outdor maupun indor, di lengkapi dengan 4 Channnel 6 Axis Gyro RTF (ready to fly) drone mungil ini siap untuk meluncur ke udara dengan ketahan battry 20 minuts. 
Cek Harga dan Spesifikasinya;   

8. Drone LH-X10 Wifi real time 2MP Quadcopter

Drone Camera LH-X10
Drone Camera LH-X10
Bahan yang ringan, kuat dan tahan benturan ini memberi nilai lebih terhadap drone yang di kendalikan dengan wifi, dengan Live Priview dari smarphone kamu (Android dan iOS) menjadi kendali anda semakin canggih dan mudah untuk di kendalikan.
Cek Harga dan Spesifikasinya; 

9.  Drone Syma X5SW Black 2MP HD

 Drone Syma X5SW
 Drone Syma X5SW
 Drone Syma X5SW cukup populer dikalangan komunitas drone di indonesia, walau pun spsifikasi belum terlalu menunjang ke arah profesional namun untuk anda sebagai pemula drone ini sudah sangat lebih dari cukup karena fitur yang di tawarkan sudah hampir mendekati drone profesional.
Cek Harga dan Spesifikasi

10. Drone JJRC H11C HD Camera 2.0MP

Drone JJRC H11C
Drone JJRC H11C
 Dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan sekitar Rp.700.000 hingga Rp.800.000 maka anda sudah bisa melakukan berbagai macam hal dengan drone JJRC yang ramping kokoh dan ringat ini. di desain dengan tampilan yang profesional drone seri jjrc h11c mampu terbang selama lebih kurang 11 menit untuk sekali pengisian daya battry. 
Cek Harga dan Spesifikasi 

11. Drone X Predators Jxd 510w Bisa Lock Hold

X Predators Jxd 510w
X Predators Jxd 510w
Drone X Predators Jxd 510w merupakan salah satu drone murah dengan spesifikasi yang mempuni, hal ini terbukti dengan fitur 4 CH yang di gadang-gadangkan sangat stabil saat diterbangkan, paling pas bagi anda pemula maupun sudah profesional.
Selengkapnya Cek:
12. Update Progress...

0 komentar

Post a Comment